Belajar Brand Tak Pernah Semudah Ini, Buktikan Sendiri!

Apakah MASALAH ini yang terjadi di BRAND ANDA?

Selamat, Anda menemukan ecourse yang TEPAT!!

Member Keren Fantastic Brand

Dewa Eka Prayoga

Dewa Selling Jago Jualan

Christina Lie

CEO & Founder 101Red

Teuku Wisnu

Business Owner & Public Figure

Fahmi Hakim

Digital Marketing Mentor Kelasbos

Niko Julius

Pakar Instagram Organik

Weliyan Tanoyo

Juragan Marketplace

dr-Andika-150x150

Dr. Andhika

Amazing Mentor

BangOgut-150x150

Aldio Pramudya (Bang Ogut)

Personal Branding @mudacumasekali

Jualanbarengrama-150x150

Rama

Jualan Bareng Rama

Apakah sih ecourse Fantastic Brand itu?

Fantastic Brand adalah ecourse yang disusun dan dibuat oleh Dodi Zulkifli untuk membantu para pengusaha belajar brand dengan bahasa yang mudah dimengerti alias tanpa ribetDengan menyajikan langsung case study yang relevan dalam setiap materinya agar langsung mudah dipahami para peserta.

Secara garis besar mempelajari 2 hal :

Belajar langsung dengan Dodi Zulkifli

Jadi, apa sih isi ecourse FANTASTIC BRAND?

Tak kenal maka tak sayang. Siapa itu Dodi Zulkifli?

Semua bisnis yang besar saat ini ada beberapa yang awalnya dimulai dari garasi.

Apa itu strategi? Strategi adalah cara mencapai GOAL yang sudah ditentukan.

Brand harus bisa memberikan pengalaman emosional dan nyata kepada konsumen.

Aku lebih takut kepada orang yang melatih 1 jurus 1.000x daripada yang melatih 1.000 jurus 1x.

Beberapa hal yang harus dipersiapkan untuk mengikuti kelas Fantatic Brand ini.

Pembeli akan lebih percaya kepada subjek yang sudah memiliki REPUTASI.

Jika brand kuat, maka kompetitor tidak mudah untuk mengambil konsumennya.

Ketika brand berbicara/beriklan, yang lebih dikenal lebih dilirik.

Brand adalah sesuatu yang intangible tetapi memiliki nilai jual.

Brand tidak bisa bangkrut, melainkan bisnisnya yang mengalami kebangkrutan.

Sugesti brand membuat visualisasi hasil yang diinginkan.

Lebih mudah menjual brand yang sudah dikenal daripada yang belum dikenal.

Brand yang bernilai adalah brand yang memiliki loyalis. Bukan saja popularitas.

Brand yang bernilai adalah brand yang memiliki loyalis. Bukan karena mahal/ murahnya produk & jasa yang dijual.

Brand harus bisa memberikan pengalaman emosional dan nyata kepada konsumen.

Akibat adalah diluar kontrol. Sebab adalah didalam kontrol.

Akibat adalah diluar kontrol. Sebab adalah didalam kontrol.

Produk saya lebih berkualitas, harga lebih murah, kenapa lebih laku kompetitor ya?

BRAND DEVELOPMENT adalah proses membangun brand equity.

Brand memiliki jati diri sama halnya seperti manusia.

Konsep jati diri sebuah brand yang akan hidup di pikiran pelanggan.

Konsumen bukan membeli kualitas tetapi membeli persepsi/reputasi/trust.

Bukan dimulai pembeda dari fitur produk, melainkan dari pembeda secara persepsi.

Brand Positioning = Market Category + Segmentation + UVP.

Apa jadinya jika sebuah produk tidak memiliki atau tanpa positioning?

Tiga atribut penting emotional value terdiri dari Brand Vision, Brand Personality, dan Brand Soul.

Konsumen bukan membeli realita, tetapi membeli persepsi brand Anda di pikiran mereka.

Level loyalitas konsumen terdiri atas : Emotional Value, Rational Value, Kebiasaan, dan Tidak ada pilihan.

Brand Delivery terdiri atas 2 bagian yaitu Proof dan Promise.

Cara mengkomunikasikan Promise brand Anda ke pikiran calon konsumen.

Membangun reputasi dalam waktu singkat dengan low budget.

Sudah saatnya mengubah komunikasi dari product focus ke costumer focus.

Konsumen membeli persepsi bukan realita. Dan visual identity mempercepat membentuk persepsi tersebut.

Semua materi di Kelas Fantastic Brand bisa Anda akses kapan saja, dimana saja selama 24/7, serta update lainnya SEUMUR HIDUP.

Siapa yang sebaiknya ikut kelas ini?

Business Owner

Business Owner dengan brand & bisnis yang sedang bertumbuh atau turun.​

Calon Business Owner

Para calon Business Owner yang sedang mempersiapkan bisnis barunya.​

Distributor & Reseller

Yang ingin mengembangkan jaringan brand distribusinya.​

Salesman

Siapapun yang ingin pindah dari salesman jadi business owner.​

Baca juga apa kata mereka…

dan masih banyak lagi lainnya di grup Telegram khusus member

Dapatkan juga Materi Eksklusif ini, jika Anda join hari ini...

Ecourse Mencari Nama Brand
Seringkali ketika membuat nama brand yang paling dipakai nama anak, istri atau nama sendiri. Di video ini Anda akan diberikan insight bagaimana sih tips dan trik mencari sebuah nama brand yang sesuai untuk bisnis Anda.
Bernilai : Rp.2.999.000,-
Strategi Repeat Order
Impian semua pebisnis bahwa produknya selalu dibeli oleh konsumen. Dan impian tersebut sebenarnya bisa didapat oleh semua pebisnis jika menerapkan apa yang ada di dalam video ini!
Bernilai : Rp.999.000,-
5 Strategi Menghadapi Pandemi
Semua lini bisnis terkena imbas adanya pandemi atau resesi. Lantas apakah harus berpangku tangan saja? Berikut ini 5 strategi dalam menghadapi pandemi atau resesi.
Bernilai : Rp.999.000,-
2 Cara Praktis Menentukan Positioning yang Menjual
Apa sih positioning itu? Kok selalu dibicarakan oleh para praktisi branding? Jika sudah tahu pengertiannya, selanjutnya bagaimana membuat positioning yang tepat untuk brand Anda sendiri?
Bernilai : Rp.999.000,-
Video Membahas UVP & USP
Apa sih perbedaan antara Unique Value Proposition (UVP) dengan Unique Selling Proposition (USP)? Sudahkan menerapkan kedua hal tersebut ke dalam brand atau produk Anda?
Bernilai : Rp.2.999.000,-
Cara Bikin Konten Gue Banget
Konten media sosial salah satu media komunikasi untuk brand Anda. Lantas bagaimana cara membuat konten yang selaras dengan positioning brand Anda selama ini? Anda wajib menonton materi video ini untuk menjawabnya.
Bernilai : Rp.999.000,-
Branding Bukan Cuma Iklan
Step by step branding yang dapat diterapkan ke bisnis atau brand Anda saat ini. Bisa juga digunakan untuk brand Anda yang sedang disiapkan untuk dilaunching
Bernilai : Rp.399.000,-
Ebook 3 Step Branding Bisnis Kuliner
Bagi Anda yang memiliki bisnis kuliner ebook ini bisa jadi jawaban permasalahan yang selama ini hendak diselesaikan. Bisa juga untuk mereka yang sedang membangun usaha baru di bidang kuliner.
Bernilai : Rp.399.000,-

Rekap SEMUA yang Anda dapatkan jika join hari ini...

Total Value
Rp 14.392.000

Dapatkan Semuanya Hari Ini Dengan Hanya

Rp 399.000

*Harga bisa naik sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan

F.A.Q

Kelas online ini bukan tentang membuat logo & visual identity. Tetapi membahas esensi bagaimana membangun dan membesarkan bisnis melalui brand yang bersifat strategis.
Kelas online ini juga bukanlah kelas online tentang membuat iklan. Walaupun iklan adalah bagian dari brand deliver.

Benar, reseller tidak membangun brand produk. Karena brand produk dibangun oleh pemilik brandnya. Namun, reseller jugalah sebuah bisnis. Esensinya reseller sama dengan Indomar*t kan? Sama-sama pengecer, sama-sama retailer. Hanya Indomar*t offline, reseller online. Tidak membangun brand produknya, namun membangun brand resellernya.

Garansi pasti bisa? Itu saya tidak bisa jawab, karena bagaimana dan seperti apapun pelajaran yang diberikan pada Anda. Tapi tidak didukung dengan komitmen dan konsistensi untuk terus belajar dan praktek, tidak bakalan ada progress.

Garansi Uang kembali? Mohon maaf, saya tidak menerima permintaan REFUND.

Dengan membeli  atau menjadi member ecourse ini secara otomatis Anda bisa ikut program afiliasi ecourse Fantastic Brand. Untuk komisi 40% dari harga jual, atau senilai 111.600,-

Tunggu apa lagi, selain belajar kita bisa mendapatkan penghasilan.