Apakah MASALAH ini yang terjadi di BRAND ANDA?

Selamat, Anda menemukan ecourse yang TEPAT!!

Member Keren Fantastic Brand

Dewa Eka Prayoga

Dewa Selling Jago Jualan

Christina Lie

CEO & Founder 101Red

Teuku Wisnu

Business Owner & Public Figure

Fahmi Hakim

Digital Marketing Mentor Kelasbos

Niko Julius

Pakar Instagram Organik

Weliyan Tanoyo

Juragan Marketplace

Dr. Andhika

Amazing Mentor

Aldio Pramudya (Bang Ogut)

Personal Branding @mudacumasekali

Rama

Jualan Bareng Rama

Apakah sih ecourse Fantastic Brand itu?

Fantastic Brand adalah ecourse yang disusun dan dibuat oleh Dodi Zulkifli untuk membantu para pengusaha belajar brand dengan bahasa yang mudah dimengerti alias tanpa ribetDengan menyajikan langsung case study yang relevan dalam setiap materinya agar langsung mudah dipahami para peserta.

Secara garis besar mempelajari 2 hal :

Belajar langsung dengan Dodi Zulkifli

Jadi, apa sih isi ecourse FANTASTIC BRAND?

Tak kenal maka tak sayang. Siapa itu Dodi Zulkifli?

Semua bisnis yang besar saat ini ada beberapa yang awalnya dimulai dari garasi.

Apa itu strategi? Strategi adalah cara mencapai GOAL yang sudah ditentukan.

Brand harus bisa memberikan pengalaman emosional dan nyata kepada konsumen.

Aku lebih takut kepada orang yang melatih 1 jurus 1.000x daripada yang melatih 1.000 jurus 1x.

Beberapa hal yang harus dipersiapkan untuk mengikuti kelas Fantatic Brand ini.

Pembeli akan lebih percaya kepada subjek yang sudah memiliki REPUTASI.

Jika brand kuat, maka kompetitor tidak mudah untuk mengambil konsumennya.

Ketika brand berbicara/beriklan, yang lebih dikenal lebih dilirik.

Brand adalah sesuatu yang intangible tetapi memiliki nilai jual.

Brand tidak bisa bangkrut, melainkan bisnisnya yang mengalami kebangkrutan.

Sugesti brand membuat visualisasi hasil yang diinginkan.

Lebih mudah menjual brand yang sudah dikenal daripada yang belum dikenal.

Brand yang bernilai adalah brand yang memiliki loyalis. Bukan saja popularitas.

Brand yang bernilai adalah brand yang memiliki loyalis. Bukan karena mahal/ murahnya produk & jasa yang dijual.

Brand harus bisa memberikan pengalaman emosional dan nyata kepada konsumen.

Akibat adalah diluar kontrol. Sebab adalah didalam kontrol.

Akibat adalah diluar kontrol. Sebab adalah didalam kontrol.

Produk saya lebih berkualitas, harga lebih murah, kenapa lebih laku kompetitor ya?

BRAND DEVELOPMENT adalah proses membangun brand equity.

Brand yang bernilai adalah brand yang memiliki loyalis. Bukan saja popularitas.

Brand yang bernilai adalah brand yang memiliki loyalis. Bukan karena mahal/ murahnya produk & jasa yang dijual.

Brand harus bisa memberikan pengalaman emosional dan nyata kepada konsumen.

Akibat adalah diluar kontrol. Sebab adalah didalam kontrol.

Akibat adalah diluar kontrol. Sebab adalah didalam kontrol.

Produk saya lebih berkualitas, harga lebih murah, kenapa lebih laku kompetitor ya?

BRAND DEVELOPMENT adalah proses membangun brand equity.

Konsumen bukan membeli realita, tetapi membeli persepsi brand Anda di pikiran mereka.

Level loyalitas konsumen terdiri atas : Emotional Value, Rational Value, Kebiasaan, dan Tidak ada pilihan.

Brand Delivery terdiri atas 2 bagian yaitu Proof dan Promise.

Cara mengkomunikasikan Promise brand Anda ke pikiran calon konsumen.

Membangun reputasi dalam waktu singkat dengan low budget.

Sudah saatnya mengubah komunikasi dari product focus ke costumer focus.

Konsumen membeli persepsi bukan realita. Dan visual identity mempercepat membentuk persepsi tersebut.

Semua materi di Kelas Fantastic Brand bisa Anda akses kapan saja, dimana saja selama 24/7, serta update lainnya SEUMUR HIDUP.

Siapa yang sebaiknya ikut kelas ini?

Business Owner

Business Owner dengan brand & bisnis yang sedang bertumbuh atau turun.​

Calon Business Owner

Para calon Business Owner yang sedang mempersiapkan bisnis barunya.​

Distributor & Reseller

Yang ingin mengembangkan jaringan brand distribusinya.​

Salesman

Siapapun yang ingin pindah dari salesman jadi business owner.​

Baca juga apa kata mereka….

dan masih banyak lagi lainnya di grup Telegram khusus member

Semua bisa Anda dapatkan SEUMUR HIDUP
cukup dengan 1X berinvestasi sebesar… 

Rp 399.000,-

Gunakan kupon NEYMA untuk dapatkan harga Rp 279.000,-

F.A.Q

Dengan membeli  atau menjadi member ecourse ini secara otomatis Anda bisa ikut program afiliasi ecourse Fantastic Brand. Untuk komisi 40% dari harga jual, atau senilai 111.600,-

Tunggu apa lagi, selain belajar kita bisa mendapatkan penghasilan.

Kelas online ini bukan tentang membuat logo & visual identity. Tetapi membahas esensi bagaimana membangun dan membesarkan bisnis melalui brand yang bersifat strategis.
Kelas online ini juga bukanlah kelas online tentang membuat iklan. Walaupun iklan adalah bagian dari brand deliver.

Benar, reseller tidak membangun brand produk. Karena brand produk dibangun oleh pemilik brandnya. Namun, reseller jugalah sebuah bisnis. Esensinya reseller sama dengan Indomar*t kan? Sama-sama pengecer, sama-sama retailer. Hanya Indomar*t offline, reseller online. Tidak membangun brand produknya, namun membangun brand resellernya.

Garansi pasti bisa? Itu saya tidak bisa jawab, karena bagaimana dan seperti apapun pelajaran yang diberikan pada Anda. Tapi tidak didukung dengan komitmen dan konsistensi untuk terus belajar dan praktek, tidak bakalan ada progress.

Garansi Uang kembali? Mohon maaf, saya tidak menerima permintaan REFUND.